Cara Lain Ganti password Yahoo Tanpa login

Biasanya jika kita ingin mengganti password email, terlebih dulu harus login, kemudian ganti password melalui menu setting. Namun, ada cara lain ganti password yahoo tanpa login terlebih dahulu, yaitu kita akan menggunakan fasilitas yang berbeda dari biasanya dan bisa dikatakan agak unik. Sebenarnya cara yang akan kita gunakan adalah cara lupa password di yahoo.

email yahoo

Nah, ada syarat yang harus dipenuhi dan sifatnya mutlak alias harus dipenuhi syarat tersebut, yaitu harus bisa menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh yahoo. Pertanyaan-pertanyaan ini sesungguhnya kita sendiri yang memilihnya disaat kita pertama kali mendaftar akun email yahoo yang baru. Jadi, jawaban dari pertanyaan tersebut harus ingat.
Cara lain untuk mengganti password yahoo ini, berdasarkan pengalaman saya untuk merubah password. Adapun langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Ketik mail.yahoo.com di address bar
  2. Klik Saya tidak dapat mengakses akun saya di bawah form username dan password
  3. Masukan ID Yahoo, misalnya jalisosi. (ID Yahoo : nama utama sebelum simbol @, misalnya jalisosi@yahoo.com,, maka ID Yahoo adalah : jalisosi)
  4. Masukan kode verifikasi
  5. Akan muncul 2 pertanyaan. 2 pertanyaan ini yang muncul sesuai pertanyaan saat kita mendaftar pertama kali di yahoo.
  6. Langkah berikutnya, kita masukan password baru kita > Klik Tombol Berikutnya
  7. Akan muncul halaman DATA ACCOUNT > Klik Tombol Berikutnya
  8. Akan muncul halaman sukses update password > Klik tombol Berikutnya > jika muncul pesan popup klik Continue
  9. Untuk menguji password baru, klik Logout kemudian login ulang
Tutorial diatas, saya buat sejak tahun 2010. Jadi sebagai kenang-kangan masa lalu, maka saya masukan lagi di blog saya yang baru ini. Semoga bermanfaat.
Cara Lain Ganti password Yahoo Tanpa login Cara Lain Ganti password Yahoo Tanpa login Reviewed by jalisosi on 00.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.